Sabtu, 30 April 2011

Gus Jeng Kab. Blitar

Gus Jeng adalah sebuah paguyuban duta pariwisata Kabupaten Blitar yang berdomisili di Kabupaten Blitar. Paguyuban Gus jeng berdiri dibawah Dinas Porbudpar Kabupaten Blitar. Gus Jeng diadakan setiap tahunya untuk menjaring putra-putri berbakat dari daerah khususnya Blitar Raya untuk diberikan wawasan dan pengalaman tentang kepariwisataan. Selain itu, Gus Jeng juga dibekali dengan pengetahuan tentang kepribadian dan cara merawat diri agar selalu terlihat menarik.
    Cantik ataupun tampan tidaklah mutlak untuk menjadi seorang Duta Pariwisata Gus Jeng. Read More [...]


Brain yang cemerlang dan kepribadian yang supel juga sangat diperhitungkan. Karena setelah menjadi duta pariwisata Gus Jeng, mereka mempunyai berbagai tugas dan kewajiban. Beberapa tugas Gus Jeng antara lain menjadi tamu daerah, guide acara kepariwisataan, pengabdian masyarakat dan masih banyak lagi yang lain. Dan jika  terpilih sebagai Juara 1 Gus atau Jeng, maka akan mewakili Kabupaten Blitar dalam pemilihan duta pariwisata Raka Raki Jawa Timur.
    Pengalaman menjadi seorang duta pariwisata khusunya Gus Jeng sangatlah berharga. Disana kita bisa menambah pengetahuan, pengalaman tak terlupakan, dan kita juga dapat menambah teman dari daerah lain serta beramah tamah dengan beberapa orang penting tanah air. So, jangan lewatkan kesempatan berharga ini!!! Jadikan hidup lebih berarti dan berwarna dengan menjadi seorang Duta Pariwisata Gus Jeng Kabupaten Blitar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar